Minggu, 06 Maret 2016

Taman Wisata Alam Curug 9, Air Terjun Unik di Bengkulu


MerahPutih Wisata - Taman Wisata Alam Curug 9 merupakan salah satu air terjun unik di Indonesia yang terletak di di desa Tanah hitam, Padang jaya, Bengkulu Utara.
Uniknya Curug 9 memiliki tingkatan yang akan memanjakan para pengunjung dengan keindahan alamnya. Air terjun yang turun perlahan dari tingkatan satu ke tingkatan lainnya akan memukau Anda.
Selain itu, pepohonan dan bebatuan di sekitar Curug 9 ini menambah eksotisme dan keindahan Taman Wisata Alam Curug 9. Jika Anda berniat untuk menikmati pemandangan Curug 9 di Bengkulu ini ada sedikit perjuangan yang harus Anda lakukan.
Taman Wisata Alam (TWA) curug 9 dapat di tempuh dengan akses jalan kaki selama 3,5 jam. Tapi karena letaknya yang berada di tengah hutan, Anda perlu hiking terlebih dahulu.
Dilihat dari jarak tempuhnya, waktu yang tepat untuk mengunjungi Taman Wisata Alam Curug 9 ini sekitar Juli dan Agustus saat musim panas. Hal ini untuk mempermudah perjalanan hiking menuju Curug 9.
Namun sayangnya, Taman Wisata Alam Curug 9 yang berpotensi menjadi tempat wisata yang dapat menarik pengujung lebih banyak lagi, saat ini masih belum mendapat perhatian dari pemkab setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar